Tumbangkan Alter Ego, Branz: Jangan Remehkan Bigetron!

Michael
24/09/2021 18:00 WIB
Tumbangkan Alter Ego, Branz: Jangan Remehkan Bigetron!
Bigetron Alpha

Meski performanya kurang meyakinkan belakangan ini, Bigetron Alpha berhasil menghentikan winstreak tim Alter Ego. Ini tentu menjadi kejutan besar, mengingat Alter Ego musim ini masih belum pernah mengecap kekalahan satu kali pun di regular season. Update Patch awal minggu ini nampaknya memberikan keuntungan besar untuk Bigetron Alpha yang memiliki Marksman handal, Branz.

Permainan Bigetron Alpha memang sangat dominan sepanjang laga. Mengandalkan fleksibelitas yang baik, Branz Cs bisa meredam permainan Alter Ego. Meski sempat tertinggal di early game match pertama, mengandalkan Claude (Branz), Bigetron Alpha sukses membalikkan keadaan dan menyudahi pertandingan di menit 21.

Game kedua keadaan lebih parah untuk Alter Ego. Ahmad carry utama Alter Ego kerap ter-pickoff dan menjadi target anak-anak Bigetron Alpha. Menggunakan Claude, KDA Ahmad bahkan menyentuh 0-7-1 hingga penghujung laga. Akhirnya di menit 20, winstreak Alter Ego pun berhasil ditumbangkan Bigetron Alpha dengan skor 2-0.

Siapa yang kangen selebrasi Rippo?

Menjawab pertanyaan tim Esports ID, menurut Branz kunci utama kemenangan timnya hari ini karena bagusnya komunikasi dan persiapan jelang laga melawan Alter Ego. Selain itu seluruh pemain Bigetron Alpha sangat antusias dan semangat menghadapi Alter Ego.

Di akhir interview Branz memberikan pesan khusus untuk seluruh calon lawannya khususnya di babak Playoff nanti. “Jangan Remehin Kita,” sebuah pesan yang singkat namun penuh makna dan ancaman untuk para pesaingnya.

Mampukah Bigetron Alpha pertahankan momentum kebangkitan mereka?