Eksibisi PON Esports

Karena Aura High, RRQ Hoshi Terinspirasi Coba Aulus Jungler

Billy Rifki
20/09/2021 13:29 WIB
Karena Aura High, RRQ Hoshi Terinspirasi Coba Aulus Jungler
esports.id interview

Aura Fire kembali menghadirkan kejutan di laga melawan RRQ Hoshi pada hari terakhir pekan keenam MPL Season 8. Di match pertama, mereka mempertontonkan hero baru, Aulus sebagai jungler.

Debut Aulus pun sukses menumbangkan RRQ Hoshi yang tak punya jawaban atas brutalitas serangan Aulus di late game. Ditemui usai laga, Clay menjelaskan kesannya bertemu Aulus dan mungkin RRQ bakal mencoba hero tersebut setelah melihat gameplay High.

Yamisok Nobar

"Untuk pakai Aulus (di MPL Season 8), ada sih mungkin ngga tahu juga kita belum bisa pastikan. Tapi kan kita sudah lihat si High pakai Aulus merepotkan, mungkin kita belajar dari situ." ucap Clay saat media interview.

Midlaner RRQ Hoshi ini menilai Aulus cukup bagus untuk dimainkan sebagai sidelane ataupun jungler, namun dari laga melawan Aura Fire tadi ia merasa posisi jungler adalah yang terbaik untuk Aulus.

Aulus merupakan hero baru Mobile Legends yang rilis di original server pada 31 Agustus lalu. Hero ini sudah bisa digunakan di MPL Season 8 pada week-5. Mungkinkah bakal lebih banyak Aulus di pekan MPL Season 8 selanjutnya?