Alasan RRQ Hoshi Baru Pakai Granger di Game Tiga Lawan Aura Fire

Billy Rifki
20/09/2021 11:07 WIB
Alasan RRQ Hoshi Baru Pakai Granger di Game Tiga Lawan Aura Fire
esports.id interview

RRQ Hoshi harus bersusah payah mengalahkan Aura Fire di hari ketiga pekan keenam MPL Season 8. Tumbang di game pertama akibat debut Aulus, RRQ juga hampir menyerah di game kedua. Untungnya, pasukan sang Raja bermain sabar dan tak termakan agresi early game Aura Fire.

Granger andalan Alberttt yang sehari sebelumnya mendapat Savage, berhasil menyudahi perlawanan Aura di game ketiga. RRQ pun jauh lebih dominan pada game ini. Usai laga, Clay menjelaskan kepada media alasan Granger Alberttt baru dimainkan pada game ketiga.

"Untuk pick hero kenapa ngga pakai MM (marksman) dari awal, kita kan sudah persiapkan mau pakai hero apa. Tapi kan tiba-tiba ngga sesuai ekspektasi kita pas pakai Hayabusa atau Paquito. Terus game ketiga kita ubah sedikit kita main MM lawan Aura, ternyata berhasil" ucap Clay

Meski meta fighter assassin lebih tren digunakan di MPL Season 8, tidak bisa dipungkiri beberapa marksman masih sangat berbahaya. Apalagi di tangan pemain seperti Alberttt, hero ini mampu jadi solusi melawan jungler-jungler berbadan kuat.

Menurut kalian, apakah Alberttt perlu mencoba main jungler fighter?