Eksibisi PON Esports

Hentikan Branz di Meta MM, ONIC Sanz Tanggapi Gameplay Baru Bigetron Alpha

Billy Rifki
25/09/2021 15:37 WIB
Hentikan Branz di Meta MM, ONIC Sanz Tanggapi Gameplay Baru Bigetron Alpha
esports.id interview

Perubahan patch baru Mobile Legends 1.6.18 memberi banyak buff untuk hero kategori marksman. Bigetron Alpha sebagai tim yang punya pemain MM kuat yakni Branz, disebut banyak orang sangat untung dengan patch ini. Buktinya, Bigetron Alpha jadi tim pertama yang bisa memutusk win streak Alter Ego di pekan ketujuh MPL Season 8.

Sayangnya, BTR tak bisa mengulang hasil yang sama saat jumpa ONIC hari ini. ONIC juga diperkuat pemain MM ikonik yaitu Sanz. Sanz setuju kalau BTR sangat terbantu dengan kehadiran patch baru, ia pun memberikan tanggapan soal meta Mobile Legends saat ini dan bagaimana cara ONIC mengalahkan Bigetron Alpha di meta terbaiknya.

Yamisok Nobar

"Aku juga masih bingung sih, kaget juga soalnya mereka main kaya empat tank gitu terus Branz satu pakai MM, di TB-in gitu. Pokoknya kita agak bingung lawannya. Soalnya yang TB-in banyak banget empat orang, pusing mau ambil siapa si Branz di belakang banget jadi ya kita tergantung war-nya aja" ucap Sanz saat media interview.

Sanz juga tak tahu kenapa timnya bisa menang melawan Bigetron Alpha di laga sengit tersebut. Namun, Sanz menganggap permainan BTR memang jauh lebih bagus di meta saat ini. Sayangnya, karena bTR terlalu mengandalkan Branz, ONIC langsung mempelajari kekurangan Bigetron dengan mengincar Branz agar kekuatan war pasukan Robot timpang.

Menurut sobat Esports, ONIC bisa menang dari Bigetron Alpha karena apa?