Eksibisi PON Esports

Clover Tanggapi Performa Alter Ego Pasca Patch Baru Mobile Legends

Billy Rifki
25/09/2021 17:55 WIB
Clover Tanggapi Performa Alter Ego Pasca Patch Baru Mobile Legends
esports.id interview

Tim peserta MPL Season 8 sudah bermain menggunakan patch baru Mobile Legends 1.6.18. Beberapa diantaranya sudah menunjukan kebolehan mereka dengan menampilkan meta marksman dan jungler-jungler tanky. Namun, namanya perubahan ada saja tim yang kesulitan beradaptasi.

Hal ini nampaknya terjadi lagi ke Alter Ego. Sempat win streak selama enam minggu, mereka kalah 2-0 oleh Bigetron Alpha di pekan ketujuh. Pemain EVOS Legends, Clover menanggapi performa AE dan merasa penurunan tersebut ada dampak dari patch baru.

Yamisok Nobar

"Kalau pandangan gue mungkin ada pengaruhnya cuma gue rasa mungkin ada masalah lain tapi gue ngga tahu. Kayak gue lihat mungkin patch baru adalah satu hal untuk Alter Ego tapi mungkin ada masalah lain. Tapi gue lihat Alter Ego tetap kuat meski patch baru." ucap Clover saat media interview usai laga melawan Geek Fam

AE sendiri belum menunjukan hasrat memakai MM goldlane di laga melawan Bigetron Alpha. Mereka masih membawa meta patch lama dengan memakai hero fighter dan mage di sidelane. EVOS sendiri juga belum mengikuti tren MM di laga melawan Geek Fam, namun tetap berhasil memenangkan pertandingan.

Tambah Clover, patch baru ini cukup bagus secara keseluruhan dan pertandingan jadi lebih seru disaksikan terutama prioritas para tim untuk menguasai gold lane lawan.