Eksibisi PON Esports

Pesan Aura High Buat Public yang Ingin Coba Tank Jungler

Billy Rifki
13/09/2021 14:59 WIB
Pesan Aura High Buat Public yang Ingin Coba Tank Jungler
esports.id interview

High akhirnya tampil kembali menjadi jungler Aura Fire di MPL Season 8 di laga melawan ONIC Esports pada week-5 (11/9). Ia sukses menyumbang kemenangan memakai meta mengejutkan yakni tank jungler. Dua hero yang jadi andalannya adalah Baxia dan Uranus hyper carry.

Ia mengatakan meta tank jungler mungkin bakal populer pada patch update yang akan datang. Namun, untuk sekarang ia tidak menyarankan para public player mencoba-coba meta ini di ranked match.

Yamisok Nobar

"Jangan diikutin sih, itu memang harus latihan-latihan juga, kita coba-coba dulu di scrim, bahas dulu ama temen. Kalau cuma asal-asal pick gitu, kasihan nanti yang solo rank." ucap High saat media interview usai laga melawan ONIC.

Meta tank hyper sepertinya sudah mulai jadi opsi untuk beberapa tim MPL. Selain Aura Fire yang memakai Baxia dan Uranus, Todak juga menunjukan Akai dan Hylos hyper carry.

Kalau memang update Mobile Legends mendatang bakal muncul meta tank hyper, kayanya sudah waktunya para pemain mulai berlatih nih biar bisa sejago High. Setuju ga Sobat Esports?