Tiga Hero Terbaik EVOS Ferxiic Menurut Rekt, Bisa Tebak?

Billy Rifki
18/09/2021 20:36 WIB
Tiga Hero Terbaik EVOS Ferxiic Menurut Rekt, Bisa Tebak?
esports.id interview

Ferxiic dari EVOS Legends bisa dikatakan sebagai pemain muda paling bertalenta di MPL Season 8. Debutan MPL Season 7 ini sukses menyumbang piala di kesempatan perdananya tampil membela EVOS Legends.

Terkenal dengan gameplay yang berani, lincah dan bermekanik tinggi, Ferxiic identik dengan hero-hero assassin dan marksman yang gesit. Rekannya di EVOS Legends, Rekt mengungkap tiga hero terbaik Ferxiic yang sudah digunakan selama berkiprah bersama EVOS Legends. Apa saja hero tersebut?

Yamisok Nobar

-BENEDETTA

Tak diragukan kalau Benedetta adalah salah satu hero terbaik Ferxiic. Banyak juga yang setuju kalau Ferxiic adalah pemain Benedetta paling mengerikan. Seakan-akan hero ini punya dash tak terbatas kalau digunakan oleh si Bocil.

Ferxiic juga lihai memanfaatkan skill An Eye for An Eye untuk membuang jurus pamungkas musuh. Ferxiic tahu betul mobilitas Benedetta tak ada duanya, saking beraninya ketika menggunakan hero ini, ia kerap mencuri jungle musuh ketika lawan tak waspada dengan pergerakannya.

Berdasarkan statistik MPL, Benedetta Ferxiic masih memegang 100% win rate dengan rincian 4 kali pick di MPL Season 7 dan 3 kali pick di MPL Season 8.

- HAYABUSA

Hero lain yang menurut Rekt termasuk sebagai hero terbaik Ferxiic adalah Hayabusa. Salah satu buktinya ketika di final NMA Season 3, EVOS memberi Ferxiic tiga kali kesempatan memakai Hayabusa dan semua memberi kemenangan.

Sampai saat ini, Hayabusa Ferxiic masih sering di-banned dari pertarungan karena kelihaiannya keluar masuk pertarungan, atau sekedar unjuk kecepatan jari saat berpindah bayangan.

- LING

Hero terbaik Ferxiic lainnya menurut Rekt adalah Ling. Pernyataan ini cukup mengejutkan mengingat banyak pihak yang mengkritik permainan Ling dari Ferxiic. Banyak juga orang yang membandingkan Ferxiic dan Alberttt dari RRQ Hoshi dengan menyebut kalau jungler RRQ tersebut adalah player Ling yang lebih hebat.

Namun, yang membuat Rekt yakin adalah perkataan Ferxiic kepadanya yang terungkap saat sesi interview bersama media partner MPL Season 8. "Ling, nantikan di playoffs kata dia" ucap Rekt menirukan optimisme Ferxiic atas kemampuan Ling-nya.

Wah patut dinantikan nih apa benar Ferxiic bakal rajin pakai Ling di playoffs MPL Season 8. Kalau menurut sobat Esports, apa sih hero terbaik Ferxiic?