Eksibisi PON Esports

Akui Jari Agak Kaku, Luminaire Bawa EVOS Legends Kalahkan Aura Fire

Billy Rifki
12/09/2021 17:38 WIB
Akui Jari Agak Kaku, Luminaire Bawa EVOS Legends Kalahkan Aura Fire
esports.id interview

EVOS Legends melakoni partai sengit melawan tim favorit fans, Aura Fire di pekan kelima hari ketiga MPL Season 8. Performa Godiva cs yang menanjak lewat permainan berani dan drafting mengejutkan berhasil dipatahkan oleh pasukan Harimau Biru.

Di laga ini, Ihsan Besarik alias Luminaire comeback dari masa rehatnya dan menyumbang poin penting untuk EVOS. Luminaire main di game pertama, digantikan Wann di game kedua lalu memastikan skor berakhir 2-1 untuk EVOS Legends. Luminaire mengakui jarinya agak kaku ketika tampil lagi MPL Season 8, namun mentalnya yang sudah sering main turnamen cukup untuk meladeni permainan tim sekuat Aura Fire.

Yamisok Nobar

" Kalau ngerasa agak kaku pastilah normal, manusia. Tapi kalau buat segi turnamen, kita kan turnamen lawan kita juga manusia, gue lebih ke ya sudah kita sama-sama manusia jadi buat mental ngga ada (terganggu)" ucap Ihsan usai laga melawan Aura Fire.

Meski begitu, Luminaire mengakui Aura sudah jauh lebih kuat dibanding musim lalu. Lekat dengan sebutan "badut", Luminaire tampaknya tak mau lagi menyebut Godiva dan kawan-kawan dengan label tersebut setelah laga sengit yang harus mereka lalui barusan.