Geek Fam Keluarkan Kombo "Muter-Puyeng", Bigetron Alpha Takluk

Billy Rifki
19/09/2021 16:40 WIB
Geek Fam Keluarkan Kombo "Muter-Puyeng", Bigetron Alpha Takluk
esports.id interview

Hasil mengejutkan terjadi di hari ketiga week-6 MPL Season 8 antara Geek Fam melawan Bigetron Alpha. Pasukan robot yang lebih diunggulkan malah takluk dengan skor 2-0. Salah satu strategi yang dikeluarkan Geek Fam adalah kombo Akai dan Balmond di game pertama.

Salman, tanker dari Geek Fam menyebut kombo Akai-Balmond dengan julukan kombo "muter-puyeng". Ini karena keduanya melakukan gerakan berputar yang bikin musuh pusing. Strategi ini sukses buat Bigetron Alpha tak berkembang dan baru berhasil mendapat kill di menit ke-10. Menurut Salman, timnya tak menyiapkan persiapan khusus untuk melawan Bigetron melainkan cuma bermain lepas tanpa beban.

Yamisok Nobar

"Kalau strategi khusus gitu ngga ada sih lawan Bigetron Alpha.  Cuma kayak kita mainnya lebih lepas aja sih, nothing to lose gitu sih" ucap Salman saat media interview seusai laga.

Kemenangan ini cukup penting untuk Geek Fam secara mereka memerlukan poin untuk naik peringkat ke zona playoffs. Mampukah Geek Fam mengumpulkan poin tambahan di pekan selanjutnya?