Simak Rekomendasi Build Item untuk Karina Tank Ala AURA Fire High!

Dandesignlab
05/10/2021 15:31 WIB
Simak Rekomendasi Build Item untuk Karina Tank Ala AURA Fire High!
Karina "High" AURA FIRE"

Kehadiran Karina yang telah di revamp oleh Moonton pada patch lalu membuatnya semakin lincah dan berdamage lebih besar lagi. Tak heran, jika hero ini kemudian banyak di digunakan oleh para pemain profesional diberbagai turnamen termasuk liga franchise Mobile Legends Pro League Indonesia (MPL ID). 

Salah satu build yang cukup menarik untuk Karina ditampilkan dalam match regular season MPL S8 saat pertandingan AURA VS Alter Ego minggu ke-8 lalu. Alih-alih menghadirkan builld Karina damage, justru pemain AURA Fire, High memilih untuk membuat Karina Tank!

Item yang dipilih oleh High untuk Karina Tank memang cenderung didominasi oleh armor. Namun, hal tersebut tidak terlalu mengganggu Karina yang tetap bisa memberikan damage, terlebih melalui pasif true damagenya.

Berikut adalah Build Item Tank Karina yang direkomendasikan:

Item-item di atas dapat membuat Karina menjadi hero yang mampu bertahan dalam berbagai situasi pertandingan baik saat menyerang ataupun ketika disergap musuh. Mulai dari Magic shoes dan Calamity Reaper yang berfungsi sebagai penambahan CD Reduction + Tambahan ekstra Magic True Damage. Keduanya wajib untuk menjadi Item dasar Karina agar dapat menimbulkan Damage yang cukup saat menyerang. Sedangkan Brute Force Breastplate & Thunder Belt dapat menambah Movement Spd lebih cepat lagi serta peneguhan True Damage dalam Basic Attack.

Selain build item yang tepat, kerjasama tim yang baik dari AURA Fire juga penting agar Karina milik High dapat bertahan pada Team Fight. Build Karina tank ini tentu akan membantu team menyumbang damage hingga bertahan dari burst atau damage yang biasanya langsung mematikan hero dalam satu combo.

Bagaimana menurutmu Sobat Esports? Apakah strategi build Karina Tank ini patut di coba untuk Push Rank? Atau tetap menjadi Karina Damage? Berikan opinimu di kolom komentar yah Sobat!