Renv Sebut Tim Ini Berpeluang Besar Jadi Juara MPL Season 8, Siapa Yah?

Billy Rifki
04/10/2021 14:02 WIB
Renv Sebut Tim Ini Berpeluang Besar Jadi Juara MPL Season 8, Siapa Yah?
esports interview

Geek Fam mungkin sudah tak ada lagi kesempatan untuk tampil di playoffs MPL Season 8, namun bukan berarti para pemainnya berhenti memantau aksi tim-tim Mobile Legends terbaik Indonesia. Seperti Renv, sosok pemain veteran dari Geek Fam yang ternyata punya prediksi juara MPL Season 8.

Hal ini ia ungkap saat sesi media interview usai membawa Geek Fam menang atas Rebellion Genflix, 2-1 di week-8 hari terakhir MPL Season 8. Selain mengatakan tim-tim unggulan macam RRQ Hoshi dan EVOS Legends masih akan bersaing menjadi juara, ia menyoroti satu tim ini juga berpeluang besar jadi pemenang MPL season 8. Tim tersebut adalah Bigetron Alpha.

"Pandangan gua yang bakal juara di season ini yah? Kemungkinan besar sih bisa aja Bigetron Alpha dengan catatan tak ada perubahan patch. Kalau ngga Bigetron paling EVOS dan RRQ. Karena mereka lagi kuat-kuatnya habis patch ini" ucap Renv 

Prediksi Renv cukup beralasan melihat performa BTR yang menanjak semenjak meta MM kembali mencuat. Dikombinasikan dengan jungler muda, Bottle yang bertransisi main hyper tank, gameplay mereka Bigetron Alpha jadi lebih agresif. Sementara RRQ dianggap sebagai tim yang paling stabil beradaptasi dengan perubahan meta, mereka tetap konsisten di papan atas klasemen MPL Season 8. EVOS Legends sendiri mulai menunjukan peningkatan drastis usai mengubah role Rekt dari roamer/tanker kembali ke sidelane. Pemain veteran ini ternyata masih punya mekanik yang mumpuni sebagai pemain core handal.

Apakah prediksi dari Renv akan jadi kenyataan?