Tatap Playoffs MPL S8, Butsss Ingatkan ONIC Jangan Ulang Kesalahan Ini

Billy Rifki
03/10/2021 20:01 WIB
Tatap Playoffs MPL S8, Butsss Ingatkan ONIC Jangan Ulang Kesalahan Ini
esports interview

ONIC Esports dipastikan menjadi juara regular season MPL Season 8 usai menang 2-0 dari Alter Ego di match terakhir hari ketiga week-8. ONIC akan berada di upper bracket MPL Season 8 bersama RRQ Hoshi diperingkat kedua sementara Alter Ego turun ke posisi tiga. Bagi ONIC, juara regular season bukanlah hal baru. Mereka pernah melakukannnya di musim MPL ke-7 lalu.

Namun, yang jadi masalah ada performa ONIC kerap merosot di babak playoffs. Hal ini yang terus dicari tahu sumber masalahnya termasuk oleh sang kapten tim, Butsss. Menurut Butsss, ONIC wajib menjaga konsistensi dengan cara fokus dan tidak over-confidence agar kesalahan yang sama tak terulang.

Yamisok Nobar

'

" Kalau menurutku sih masih belum tahu yah. Sebenernya jangan kaya season kemarin kita ke-1 di regular season, jangan terlalu ketinggian kedepannya. Fokus aja yang ada di depan, itu kata coach gue sih" ucap Butsss saat media interview usai laga melawan Alter Ego.

Di interview sebelumnya pada week-4 dengan pelatih ONIC, Mars, ia sering mengingatkan anak asuhnya agar kejadian yang sama tak kembali berulang di playoffs MPL Season 8. Menurutnya, untuk musim ini komunikasi antar pelatih dan pemain sudah lebih baik.

"Obatnya untuk sekarang yang kita lakukan tiap minggu pasti ada introspeksi gitu-gitulah, terus review, waspadai apa yang perlu diwaspadain, hal-hal yang season lalu yang konyol-konyolnya jangan dilakuin lagi" ucap Mars.

Apakah ONIC bisa konsisten di playoffs MPL Season 8 nanti?