Alter Ego Tumbang 2-0, Butsss Ungkap Keunggulan ONIC Esports

Billy Rifki
03/10/2021 19:26 WIB
Alter Ego Tumbang 2-0, Butsss Ungkap Keunggulan ONIC Esports
esports interview

Pada interview dengan ONIC sehari sebelumnya, SirftLansss sesumbar timnya akan mengalahkan Alter Ego 2-0 di laga terakhir MPL Season 8. Hari ini, janji tersebut ditunaikan dan ONIC berhasil mengamankan slot upper bracket plyaoffs MPL Season 8. Dominasi ONIC terlihat sejak game pertama, kali ini SirftLansss tak main digantikan CW untuk mengakomodasi meta MM sidelane yang sedang tren.

Pertarungan kedua tim berjalan cukup sengit, namun banyak permainan makro dari Sanz dan kawan-kawan yang akhirnya memberi keunggulan untuk ONIC di laga ini. Butsss pun mengungkap faktor apa saja yang mereka bisa begitu yakin menang 2-0 melawan Alter Ego padahal Celiboy cs bukanlah lawan mudah.

Yamisok Nobar

"Yang bikin kita yakin sih (menang 2-0 lawan Alter Ego) karena kita dari chemistry lebih bagus, dari gameplay-nya juga lagi bagus. Jadi lagi ngga ada masalah sama sekali lah, jadi enak mainnya komunikasinya enak" ucap Buts di sesi media interview.

ONIC saat ini mengakhiri babak regular MPL Season 8 sebagai peringkat 1, menyalip RRQ Hoshi dan Alter Ego yang sebelumnya ada di puncak dan peringkat kedua. ONIC unggul dari rasio win-lose 11 kali menang dan tiga kali kalah. ONIC akan menanti pemenang dari laga EVOS Legends melawan Aura Fire.

Mampukah ONIC mempertahankan performanya di playoffs MPL Season 8 mendatang?