Godiva cs Bawa Aura Fire Juara Closed Qual Piala Presiden Esports 2021

Billy Rifki
22/11/2021 13:44 WIB
Godiva cs Bawa Aura Fire Juara Closed Qual Piala Presiden Esports 2021
kincir.com

Kegarangan Aura Fire masih belum habis di Piala Presiden Esports 2021. Godiva dan kawan-kawan sepertinya masih gemas dengan hasil tak memuaskan di playoffs MPL Season 8. Di ajang PPE 2021, mereka menunjukan potensi sejatinya dengan mengunci peringkat pertama closed qualifier usai mengalahkan RRQ Sena dengan skor 3-0 di final.

Gameplay membara Aura Fire bukan cuma terlihat di laga kontra RRQ Sena saja. Sejak babak kualifikasi tertutup dimulai, Aura Fire jadi satu-satunya tim yang belum pernah mengalami kekalahan. Di babak pertama, Geek Fam mereka bungkam dengan skor 2-0. Dilanjutkan EVOS Legends yang harus taklut dengan skor 3-0 tanpa balas. Dan terakhir tentu saja tim MDL dari RRQ yang sepertinya kalah pengalaman dan momentum dibanding Aura Fire yang masih panas sejak MPL Season 8.

Yamisok Nobar


Sebagai juara closed qualifier, Aura Fire setidaknya sudah membawa pulang 20 juta Rupiah selain tiket group stage Piala Presiden Esports 2021 mendatang. Selain Aura Fire, RRQ Sena dan Alter Ego sebagai peringkat dua dan tiga juga akan melaju ke babak grup Piala Presiden Esports 2021.

Midlaner Aura Fire, Facehugger juga memboyong trofi individu sebagai MVP Closed Qualifier PPE 2021. Permainan mantan player DOTA 2 juga pernah jadi analis Aura ini memang banyak dipuji sejak pertama kali debut bersama Aura Fire.

Melihat performa Aura Fire yang ngeri begini, besar kemungkinan mereka bisa jadi juara Piala Presiden Esports 2021. Selain RRQ Sena dan Alter Ego, Aura Fire akan berhadapan dengan 6 tim dari kualifikasi regional dan 1 kualifikasi terbuka yang terbagi dalam dua grup di main event mendatang.