Login Sekarang Event Promo 11.11 MLBB, Skin Cuma 1 Diamond!

Billy Rifki
11/11/2021 15:49 WIB
Login Sekarang Event Promo 11.11 MLBB, Skin Cuma 1 Diamond!
mobile legends

Hari ini jatuh pada tanggal yang cukup cantik yakni 11 November alias 11/11. Biasanya e-commerce memberikan diskon-diskon menggiurkan pada tanggal-tanggal cantik seperti hari ini. Nah, tahukah kalian Mobile Legends juga menghadirkan event promo diskon besar-besaran untuk berbagai skin dan emote favorit kalian di tanggal 11.11 ini?

Event 11.11 shopping carnival tahunan MLBB memangkas habis harga skin mulai dari 269 diamond sampai jadi 1 diamond saja. Kalian juga bisa membeli emote dan lain-lain dengan harga miring. Untuk beberapa kali pembelian diamond, harga skin atau barang in-game akan meningkat lagi namun tetap lebih murah dari harga aslinya.

Sebelum event 11.11 dimulai, MLBB juga menghadirkan event diamond gratis untuk digunakan membeli barang di shop Mobile Legends. Sayangnya, event diamond gratis telah berakhir dan cara kalian untuk memanfaatkan diskon murah ini hanya dengan top up atau mengikuti event bonus carnival challenge.

Kalian bisa mendapatkan diamond dengan cara menonton video, mengundang teman, login secara rutin dalam beberapa hari berturut-turut dan membagikan event ini di media sosial. Selain itu, kamu juga bisa membuat grup dengan beberapa teman agar perolehan diamondmu lebih banyak.

Beberapa skin keren dengan kategori "Epic" skin juga di diskon seperti Epic baru dari Gusion, Soul Revelation yang dipangkas dari 899 diamond jadi 576 diamond saja. Selain itu, skin Epic Karrie "Gill-girl" juga kembali untuk waktu terbatas dan dijual dengan harga 899 diamond. Kalian juga bisa melakukan draw lebih murah bila mengincar skin ekslusif 11.11 Hayabusa. Memutar 10 kali hanya dikenakan biaya 500 diamond dari tarif awal 1000 diamond.

Wah tunggu apa lagi, top up sekarang dan dapatkan skin hero favoritmu dengan hanya 1 diamond!