Inikah Roster EVOS Legends di Open Qual Piala Presiden Esports 2021?

Billy Rifki
24/11/2021 15:03 WIB
Inikah Roster EVOS Legends di Open Qual Piala Presiden Esports 2021?
instagram, esports.skor.id

EVOS Legends harus menerima kenyataan kandas di closed qualifier Piala Presiden Esports 2021 usai dikalahkan Alter Ego di perebutan tempat ketiga. Namun, mereka masih punya kesempatan melaju dari open qualifier dan bergabung ke group stage bersama 7 kontestan lainnya termasuk RRQ Sena, AE dan Aura Fire yang menjuarai closed qualifier.

Terlihat dari tangkapan Instastory dari EVOS.Soa alias Aji Wicaksono, manajer tim EVOS Legends, sepertinya Pasukan Macan menurunkan line up baru untuk open qualifier. Tak lagi memasang Wann dan Clover, EVOS Legends memilih LJ, Panser serta Ando menemani Rekt dan Ferxiic.

Yamisok Nobar

Keputusan ini sepertinya tepat bagi EVOS mengingat roster yang sama sudah tak memberi hasil maksimal. Bukan karena Wann dan Clover kurang kompeten, tapi gaya main EVOS Legends bisa jadi telah terbaca setelah semusim memakai line up yang sama.

LJ sendiri adalah sosok yang diharapkan fans untuk tampil reguler di tim inti karena gameplay tank-nya yang konsisten dan kerap melahirkan momen besar. Sementara Ando adalah pemain promosi dari tim MDL EVOS. Ando punya kualitas sebagai midlaner yang mumpuni. Latar belakangnya yang fasih memainkan Selena, Lunox sampai Gusion jadi jaminan kalau pemain ini layak mengganti peran Wann atau Luminaire di midlane.

Terakhir adalah Panser. Panser sudah bolak-balik promosi dari MDL ke MPL lalu ke MDL lagi. Piala Presiden Esports 2021 jadi kesempatan bagi Panser menunjukan skill dan mengamankan tempat utama di EVOS Legends.

Sejauh ini, EVOS Legends telah masuk ke 8 besar bersama dengan Bigetron Alpha, Dream dan Saint Spartan. Masih ada dua grup lagi yang akan meloloskan masing-masing dua tim di babak 8 besar open qualifier Piala Presiden Esports 2021. Mampukah roster EVOS Legends kali ini menunjukan hasil maksimal?