Gagal Hyper Baxia, AURA FIRE Jadi Tim Indo Pertama yang Gugur di MPLI!

Dandesignlab
02/11/2021 17:03 WIB
Gagal Hyper Baxia, AURA FIRE Jadi Tim Indo Pertama yang Gugur di MPLI!
Selamat Berjuang ECHO Esports!

Setelah tumbang awal di babak playoff MPL ID S8 kemarin, AURA FIRE lagi-lagi belum bisa untuk meraih kesempatan untuk menang di ajang turnamen MPLI 2021 akibat kalah melawan lawan pertamanya, ECHO Esports.

“High” yang memilih Ling sebagai jungler pada ronde pertama bermain cukup baik di awal permainan untuk meraih 1 poin kemenangan awal. Tempo permainan yang cukup agresif, Aura memiliki tingkat percaya diri yang tinggi untuk dapat menguasai permainan melawan ECHO.


Sesuatu yang mengejutkan dan sesuai prediksi adalah ketika “High” menggunakan Baxia sebagai jungler pada ronde kedua. Namun nampaknya Baxia tidak memiliki efektifitas yang cukup tinggi sehingga AURA harus kalah dengan KDA “High” yang hanya berhasil membunuh 2 lawan dan mati sebanyak 9 kali.

Walaupun belum sesuai ekspektasi bagi meta hyper tank yang sangat ditunggu-tunggu dari AURA FIRE. Tetapi AURA telah bermain cukup baik hingga pada ronde terakhir walau harus menerima kekalahan dan harus tereliminasi.

ECHO “RK3” juga diwawancara setelah memenangkan permainan untuk berpendapat mengenai pertandingan nya melawan AURA. “It was easy, i think Blacklist will be a tough opponent," kata RK3. Ia mengatakan bahwa lawan tangguh yang mungkin akan dihadapi oleh mereka adalah Team Blacklist.

Begitulah hasil pertandingan dari AURA FIRE melawan ECHO ESPORTS. Keduanya bermain sangat baik dan menunjukkan performa yang memukau pada match kali ini! Selanjutnya adalah pertandingan El Classico EVOS VS RRQ pada MPLI 2021! Siapa yang akan lolos? Stay tune.