Aksi Maniac Celiboy Pulangkan Orange Esports Dari MPLI

Dandesignlab
02/11/2021 15:33 WIB
Aksi Maniac Celiboy Pulangkan Orange Esports Dari MPLI
AE Celiboy Maniac!

MPLI 2021, ajang kompetisi Mobile Legends yang mempertemukan tim-tim dari beberapa region terbaik, akhirnya di mulai hari ini. Match pertama MPLI 2021 menampilkan keberhasilan Alter Ego Esports di pertandingan pembuka dengan hasil akhir 2-1.

Aksi maniac yang didapatkan oleh AE Celiboy pada game kedua dapat menjadi titik poin kemenangan setelah terkena Comeback saat game pertama oleh Orange Esports.


Yi sun-sin, hero andalan Celiboy tampil sangat baik pada ronde kedua sehingga berhasil mendapatkan Maniac. Natan sempat digunakan oleh Celiboy pada game pertama, meski gagal meraih poin. Uniknya, Celiboy kembali memilih Nathan di game ketiga dan membawa hasil akhir 2-1.

Orange Esports pun tidak kalah baik dari segi performa, dapat melakukan comeback pada ronde pertama menjadi suatu tanda bahwa tim ini telah menjadi lawan tangguh bagi Alter Ego Esports.

Sayangnya, Orange Esports nampaknya belum berhasil menggunakan Meta “One Support” yang sebelumnya kita sudah bahas pada artikel sebelumnya (Baca Disini). Diggie sebagai hero support yang dipilih OE Ahmad Jennie belum dapat menunjang permainan tim walaupun sudah melakukan Roaming dengan cukup baik.

Dengan kekalahan yang diterima oleh Orange Esports pada bracket pertama MPLI 2021 ini sangat disayangkan karena harus pulang dengan cepat. Dan Kemenangan yang didapatkan Alter Ego Esports akan menjadi peluang untuk terus maju dan berjuang hingga final! Bag