Kabuki Bersinar, AURA Hantam ONIC 2-0 di Lanjutan MPL Season 9

Dandesignlab
25/02/2022 20:41 WIB
Kabuki Bersinar, AURA Hantam ONIC 2-0 di Lanjutan MPL Season 9
AURA Esports

Sebagai pembuka pekan kedua MPL ID S9 Regular Season, AURA FIRE tampil apik atas ONIC Esports dengan skor telak 2-0 sekaligus menjadi pecah telur pertama mereka selama pagelaran berlangsung sejak 18 Februari lalu.

Sebelumnya, debut pertama mereka dipekan pertama nampak tak begitu baik ketika berhadapan dengan EVOS Legends dan harus menelan kekalahan 2-1. Tetapi, bak burung feniks yang bangkit dari keterpurukan, AURA berhasil mengepakan sayapnya melawan sang juara MPL ID musim lalu serempak dengan bersinarnya Fanny Kabuki di sepanjang pertandingan melawan ONIC pada hari ini.

Meskipun bukan pertama kalinya Kabuki memilih Fanny sebagai hero andalannya, ia telah berhasil memenangkan satu putaran ketika melawan EVOS Esports pada pekan pertama sebelumnya. Berkat tes ombak itulah akhirnya AURA dapat mendominasi ONIC dan berjalan lancar dalam dua babak terakhir lantaran Fanny yang digunakan oleh Kabuki. 

Sementara itu, sang raja langit tampak menurun oleh karena komposisi barunya di roster musim ini. Tak seperti biasanya yang berperan sebagai Jungler, Sanz nampak mengalami perubahan drastis pada pertandingan ini dimana ia menggunakan Ruby sebagai Roamer Mid dibabak pertama. Bahkan, Benedetta Jungler yang dipilih oleh Sir ft Lans belum cukup mampu untuk menyaingi Fanny Kabuki sebagai hero yang digadang menjadi meta pada musim ini. 

Berbalik dengan ONIC, AURA Fire cukup mengalami peningkatan sinergi pada formasi rosternya dimusim ini. Rotasi peran yang dilakukan oleh AURA pun nampaknya cukup efektif terlihat pada performanya dipertempuran. Disisi lain, dengan bebasnya hero Fanny di dua putaran berturut-turut telah memberikan Kabuki gelar MVP dengan 6 total kill tanpa terbunuh dibabak kedua. 

 

Atas kemenangan yang diperoleh AURA Fire hari ini, selanjutnya ia akan berlaga dengan Bigetron Alpha sebagai pertandingan pertama yang akan dimulai besok. Tentunya MPL ID akan hadir dengan 3x pertandingan pada hari Sabtu. 

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan tim favorit kalian bertanding dan memberikan mereka dukungan yah. Pantau terus Esports ID untuk berita terbaru soal MDL S5 dan MPL S9 yah Sobat Esports!