RRQ Hoshi Umumkan Coach & Manajer Baru, Kemana Acil & Bram?

Billy Rifki
01/02/2022 01:44 WIB
RRQ Hoshi Umumkan Coach & Manajer Baru, Kemana Acil & Bram?
youtube

RRQ Hoshi mengumumkan coach dan manajer baru untuk MPL Season 9. Tak jauh-jauh, mereka mempromosikan staf internal sebagai pengganti Acil dan Bram. RRQ juga tidak mendepak Acil dan Bram dari organisasi melainkan memberi jabatan baru untuk keduanya.

Lewat postingan sosial media dan konten YouTube RRQ, proses pergantian manajer dan pelatih ini berawal dari chat WhatsApp dari Wilbert dan XoXo. Tiba-tiba Pak AP menyalip pembicaraan meminta ada evaluasi dari RRQ Hoshi yang puasa gelar tahun lalu.

Wilbert selaku Head of Team Operation RRQ pun dibuat bingung atas permintaan sang CEO. Sampai-sampai Wilbert tak sengaja membocorkan chat permintaan Pak AP kepada Xoxo yang sebelumnya jadi manajer tim ladies RRQ, RRQ Mika.

Xoxo pun bercerita kepada Petra Giovani atau Fiel yang musim lalu bertugas sebagai analis mendampingi Acil. Keduanya bersepakat untuk mengajukan diri menjadi manajer dan pelatih baru untuk RRQ Hoshi.

Lewat negosiasi manis, Xoxo dan Fiel sukses membujuk Wilbert untuk menjadikan mereka manajer dan pelatih RRQ Hoshi di MPL Season 9. Pengumuman jabatan tersebut sempat membuat kaget anak-anak RRQ Hoshi dalam grup chat. Untungnya, Wilbert punya solusi untuk Bram dan Acil tanpa harus mendepak mereka.

Acil kini bertugas sebagai ahli nutrisi yang menentukan gizi dan asupan terbaik untuk pemain RRQ Hoshi. Sementara Bram menjadi ketua disiplin agar pemain lebih teratur dan lingkungan GH tetap tertata.

Unik juga yah jabatan baru Acil dan Bram. Apakah performa RRQ Hoshi bisa lebih baik dengan pelatih dan manajer yang baru? Kita nantikan saja di MPL Season 9 Februari mendatang ya!