EVOS Icon Ungkap Roster Anyar Jelang MDL Season 5

Dandesignlab
03/02/2022 14:22 WIB
EVOS Icon Ungkap Roster Anyar Jelang MDL Season 5
EVOS Icon

EVOS Esports telah mengumumkan formasi lengkapnya melalui sosial media Instagram resmi @evosesports yang siap dipertandingkan pada MDL Season 5 mendatang. Roster tersebut juga nampaknya menggaet pemain yang telah lama di organisasi, yaitu EVOS Penndragon, dimana sebelumnya ia adalah pemain yang pernah bertanding di MPL dan berkontribusi di MDL musim sebelumnya.

Pemain lain seperti EVOS Revicii yang semulanya dirotasikan dari MPL ke MDL bersama Penndragon juga nampaknya akan mengisi posisi Goldlane. Walaupun tidak ada perubahan roster yang signifikan, tetapi terlihat ada satu pemain anyar yang bernama Claw-Kun dimana dia akan menjadi Midlaner pada lineup kali ini.

EVOS Four selaku Coach dari EVOS Icon nampaknya masih mempercayai chemistry para pemain yang telah melakukan perjuangannya pada MDL Season 4 lalu. Tetapi terlihat ada 2 pemain yang masih disamarkan oleh organisasi untuk melengkapi formasi MDL Season 5 nanti. Beragam rumor dan spekulasi para penggemar pun banyak beredar bahwa 2 pemain misterius tersebut adalah LJ dan Wannn sebagai pemain veteran yang bertanding di MPL musim lalu.

Walaupun masih belum ada kabar selanjutnya dari organisasi mengenai siapa 2 pemain misterius yang akan bermain di EVOS Icon tersebut, kita masih belum bisa berasumsi dan harus sabar menunggu informasi resminya dari tim EVOS Esports.

Ini dia roster lengkap EVOS Icon untuk MDL Season 5:

  • EVOS Claw-Kun, Midlaner
  • EVOS Panser, Roamer
  • EVOS Bajann, Roamer
  • EVOS Penndragon, Explane
  • EVOS Revicii, Goldlane
  • EVOS Tazz, Jungler
  • EVOS Ravicy, Goldlane
  • EVOS Four, Coach

Seperti yang kita ketahui, EVOS Icon cukup memiliki roster kuat pada MDL Season 4 lalu dimana ia telah berhasil meraih posisi runner-up setelah tumbang dari Alter Ego X pada partai Grand Final. Dengan adanya pemain baru yang mengisi formasi EVOS Icon di musim selanjutnya diharapkan tim ini akan memiliki potensi merebut gelar juara pada kompetisi MDL Season 5 nanti. 

Apakah dengan roster ini EVOS Icon akan berhasil mencapai kesuksesannya? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?