Belum Bisa Kalahkan RRQ, Clay Tanggapi Performa Jungler Alter Ego

Billy Rifki
20/02/2022 17:04 WIB
Belum Bisa Kalahkan RRQ, Clay Tanggapi Performa Jungler Alter Ego
esports.id interview

Pertemuan besar antara RRQ Hoshi dan Alter Ego di hari ketiga pekan pertama MPL Season 9 berlangsung anti-klimaks. Laga yang diperkirakan bakal sengit berakhir dengan dominasi dari pasukan Sang Raja.

Alter Ego masih menurunkan dua pemain baru mereka yakni Rexlona di midlane dan Amyyy sebagai jungler. Pada interview after match Jumat lalu, Amyyy mengatakan sangat ingin melawan Alberttt. Sayangnya di game ini ia tak mampu berbuat banyak. RRQ Clay pun memberi tanggapan terhadap performa Amyyy.

" Kalau dibilang ngga berkutik sih, sebenarnya Amyyy berkutik pas lawan kita, cuma kitanya aja yang lagi panas, masih haus gelar juara apalagi di awal musim." ucap Clay saat media interview after match.

Tambahnya, Amyyy sangat layak menggantikan Celiboy sebagai jungler utama Alter Ego. Terutama karena Amyyy punya ciri khas yakni menggunakan jungler-jungler tak biasa seperti Sun. Clay pun mengakui RRQ harus memberi respect ban untuk Sun Amyyy pada laga ini.

"Amyyy layak main di MPL, Celiboy sama Amyyy dua-duanya sama-sama jago. Cuma bedanya Amyyy bisa main hero yang aneh-aneh kalau Celiboy main assassin." jelas Clay ke Esports.ID.

Ia pun menyarankan kepada Amyyy dan Rexlona untuk bermain lebih lepas di pekan mendatang. Pertemuan dengan RRQ Hoshi ini pun bisa jadi pelajaran bagi mereka untuk merasakan kerasnya tekanan main di panggung MPL.

Wah saran yang bagus banget dari Clay buat pemain baru. Sebagai salah satu rising star MPL, Clay tahu banget rasanya pressure main di MPL dari bawah.