Butsss Tegaskan ONIC Serius Kejar Juara MPL Season 9

Billy Rifki
19/02/2022 17:57 WIB
Butsss Tegaskan ONIC Serius Kejar Juara MPL Season 9
esports.id interview, mpl id

ONIC Esports memulai perjalanan mereka mempertahankan gelar MPL di Season 9 dengan positif. Menjamu Rebellion Zion, mereka berhasil menang dengan skor 2-0. Meskipun sang lawan menunjukan pelawanan sengit, gameplay ONIC yang lebih matang mampu jadi pembeda.

ONIC Esports belum menurunkan Vior di laga ini, sang BA cantik tersebut masuk dalam roster MPL Season 9 menggantikan Drian. Banyak pihak terkejut sekaligus kagum dengan keputusan ONIC, namun ada yang merasa ONIC kurang serius berkompetisi di MPL Season 9. Kapten sekaligus offlaner ONIC, Butsss menegaskan timnya tetap serius bermain di MPL Season 9 dan akan berusaha untuk mempertahankan gelar juara musim ini.

" Kalau serius apa ngga di musim ini ONIC pasti serius, kalau ngga serius kita ngga usah main di MPL aja sebenarnya" ucap Butsss di media interview.

Dengan tak adanya Drian, Sanz yang sebelumnya jadi jungler ditransisikan ke midlane. Sementara CW yang jadi MVP final season lalu tetap di goldlane. Sir ft Lans dipercaya jadi jungler utama ONIC sedangkan posisi Kiboy dan Butsss tak berubah.

Butsss sendiri mengatakan belum tahu kapan Vior bakal debut di MPL. Menurutnya, Vior masih butuh waktu untuk menyesuaikan gameplay dengan pemain ONIC. Namun ada kesempatan Vior bakal tampil di pekan-pekan selanjutnya.

Fans ONIC jangan khawatir ya kalau ONIC nge-trolll, Butsss sudah menegaskan mereka bakal berjuang untuk jadi juara MPL lagi!