BTR Rippo Sebut Enggan Taunting di MPL S9, Apa Alasannya?

Billy Rifki
19/02/2022 13:49 WIB
BTR Rippo Sebut Enggan Taunting di MPL S9, Apa Alasannya?
esports.id interview

Bigetron Alpha sukses membukukan kemenangan perdananya di MPL Season 9 kemarin kontra Rebellion Zion (18/2). Tiap BTR menang, hal yang paling dinanti adalah selebrasi atau taunting dari Rippo.

Sayangnya, di musim ini Rippo mengatakan ia tak akan melakukan taunting. Hal tersebut ia ungkap di after match interview usai laga melawan Rebellion Zion. Ternyata ada hal yang membuat Rippo enggan merayakan kemenangan lagi, berikut alasannya.

" Untuk season ini dibanding season lalu yang beda dari gue ngga ada taunting. Alasannya karena memang ngga mau.. ya, adalah hehe. Karma lah, kurang-kurangin aja." ucap Rippo saat media interview.

Ternyata Rippo mulai takut kalau taunting bakal ditaunting balik oleh lawan kalau BTR mengalami hasil buruk. Renbo juga menambahkan salah satu faktor yang membuat Rippo tak taunting lagi karena dilarang oleh pasangannya. Tapi Rippo enggan membahasnya sampai sana.

Awal taunting Rippo bermula di MPL Season 7. Biasanya setelah pertandingan usai, kamera akan menyorot pemain yang melakukan selebrasi, uniknya, selalu ada momen lucu ketika Rippo tertangkap layar.

Pertama kali Rippo menarik perhatian adalah saat pemain BTR sedang tos untuk selebrasi, Ripo ang ingin ikutan ternyata "dicuekin" oleh rekan BTR yang lain sehingga ia akhirnya tos dengan tangan sendiri. 

Kemudian, Rippo makin atraktif dengan taunting meniru gaya kucing menjilat-jilat tangannya. Hal ini ia lakukan saat mengalahkan EVOS Legends di week-8 MPL Season 7. Sejak saat itu, Rippo selalu punya gimik yang menarik bagi para fans.

Yah padahal taunting Rippo sudah jadi momen ikonik di MPL nih. Menurut kalian, Rippo harus taunting lagi atau lebih baik berhenti nih?