Bukan Cecilion, Renbo Yakin Ia Pemain Johnson Terbaik di MPL S9

Billy Rifki
19/02/2022 03:24 WIB
Bukan Cecilion, Renbo Yakin Ia Pemain Johnson Terbaik di MPL S9
esports.id interview

Bigetron Alpha sukses mengejutkan banyak pihak di match perdana mereka di MPL Season 9. Menjamu Rebellion Zion, BTR menggunakan draft kombo Johnson untuk Renbo dan Kadita untuk Kyy.

Renbo khususnya, memperlihatkan skill ciamik bermanuver dengan Johnson melewati jalur-jalur sempit di Land of Dawn. Tak cuma itu, ia juga bisa nabrak dengan tepat yang membuat teamfight BTR jadi lebih mudah. Ia pun percaya diri kalau disebut sebagai pemain Johnson terbaik di MPL.

PT Media Esports Indonesia

"Kalau untuk Johnson iya sih" ucapnya percaya diri saat ditanya awak media usai laga. Karena kuatnya kombo tersebut, mungkin saja Johnson perlu nerf tambahan di masa depan. Tapi, Renbo tak sepakat karena menurutnya Johnson butuh skill untuk dimainkan.

" Dari ultinya itu cuma beberapa orang yang bisa pakai. Ngga semua orang bisa. Jadi itu perlu skill juga jadi ngga perlu di nerf, kecuali semua orang bisa." tambahnya.

Ia pun berbagi tips memakai Johnson, menurutnya bukan sekedar keahlian nyetir saja yang diperlukan tapi juga makro yang bagus. " Makro sih yang penting kalau main Johnson. Jangan sampai ketahuan kita nabrak dari arah mana" ucapnya.

Di nerf terakhir Johnson, ultimate Rapid Touchdown memperlihatkan posisi Johnson yang akan bertransformasi jadi mobil. Ini membuat musuh lebih mudah menebak arah tabrakan Johnson. Namun Renbo memperlihatkan kelihaiannya mengecoh lawan dengan bermanuver di pathing sempit Land of Dawn sebelum menubruk lawan.

GG banget sih emang Johnson Renbo, serbabisa dan full mekanik banget pemainnya.