RRQ Skylar Ingatkan Lawan MPL S9, Jangan Kasih Dia Main Hero Ini!

Billy Rifki
18/02/2022 18:19 WIB
RRQ Skylar Ingatkan Lawan MPL S9, Jangan Kasih Dia Main Hero Ini!
esports.id interview

RRQ Hoshi meraih kemenangan sempurna atas Geek Fam di match pertama MPL Season 9 dengan skor 2-0. Tak cuma itu, RRQ juga menang sangat cepat di dua game tersebut hanya sekitar 13 menitan saja.

Salah satu faktor kemenangan RRQ Hoshi adalah drafting dan performa pemain yang langsung tancap gas. Seperti Skylar yang dua kali menggunakan Beatrix, ia sukses mendominasi lawannya dengan permainan sniper yang jitu. Ia pun memberi peringatan kepada lawan di MPL Season 9 agar mewaspadai Beatrix-nya.

"Beatrix" ucapnya menjelaskan hero yang bakal jadi andalannya season ini. Beatrix Skylar tampil mengesankan di game melawan Geek Fam. Ia menyarangkan skor identik di game 1 dan 2 yakni 3 kill dan 4 assist tanpa mati.

Skylar menyebut sangat menyukai bermain sniper saat memakai Beatrix, mirip dengan aksi Oheb di M3 lalu. Untuk build itemnya, Skylar memprioritaskan Blade of Despair sebagai item pertama agar damage Renner makin tinggi.

Untuk tambahan, Malefic Roar dan Hunter Strike juga efektif menambah burst damage dan penetrasi dari peluru jarak jauhnya. Item keempat, Skylar baru membuat Demon Hunter Sword sebagai tambahan lifesteal saat memakai mode Nibiru.

Wah jangan sampai deh Beatrix Skylar dilepas lagi nanti. Bisa-bisa gold lane lawan kalah telak!