Menang Telak Match Pertama, Ini Rahasia RRQ Hoshi Bantai Geek Fam

Billy Rifki
18/02/2022 17:20 WIB
Menang Telak Match Pertama, Ini Rahasia RRQ Hoshi Bantai Geek Fam
esports.id interview

Match pembuka MPL Season 9 antara RRQ Hoshi melawan Geek Fam berakhir dengan kemenangan telak sang Raja dengan skor 2-0. Game pertama tak sampai 12 menit RRQ sudah berhasil menghancurkan base Renv dan kawan-kawan. Di game kedua, pertandingan selesai dalam waktu 14 menit saja.

Performa dominan RRQ Hoshi atas Geek Fam ternyata ada penyebabnya. Diungkap oleh Skylar dalam media interview after match, ternyata ia merasa mantap dengan persiapan timnya jelang MPL Season 9. 

" Karena persiapan kita sih lebih matang musim ini, pemain barunya jago-jago. Kalau Geek Fam aku ngga tau kenapa, aku ngga bisa nebak perasaan mereka pas main" ucap pemain bernama asli Shevchenko ini.

Skylar sendiri tak tahu apa penyebab Geek Fam kurang perlawanan. Mengusung roster yang cukup fresh, trio pemain anyar Geek Fam yakni Juliannn, Vince dan Maevz belum mampu menunjukan kapasitasnya.

RRQ Hoshi masih akan bertanding pekan ini di hari Minggu. Lawan mereka adalah Alter Ego yang punya banyak punggawa baru. Mampukah persiapan RRQ Hoshi kembali berbuah kemenangan di laga lusa nanti?