Pekan Pertama MPL Season 9, RRQ Hoshi Jadi Tim Pembuka

Billy Rifki
16/02/2022 13:24 WIB
Pekan Pertama MPL Season 9, RRQ Hoshi Jadi Tim Pembuka
mpl instagram

18 Februari mendatang akan jadi hari perdana MPL Season 9 bergulir. Liga franchise yang telah berlangsung sejak tahun 2019 ini berdurasi dua bulan atau berakhir pada bulan April mendatang, Sebagai laga pembuka, RRQ Hoshi akan tampil pertama melawan Geek Fam.

RRQ Hoshi mempromosikan banyak pemain muda ke tim intinya. Mulai dari Aether yang disebut sebagai the next baby alien. Lalu ada Yummy dan Violence. Sementara Geek Fam juga punya banyak amunisi anyar seperti jungler baru Juliannn, Maevz di EXP Lane dan Vince sebagai midlaner.

Laga selanjutnya jadi kesempatan Bigetron Alpha unjuk gigi melawan Rebellion Zion. Untuk kali pertama BTR akan tampil tanpa sosok Branz yang dilepas untuk musim ini. Performa Maxx sebagai jungler akan jadi momen kunci apakah ia sanggup menambal beban tersebut.

HARI KEDUA DIWARNAI BIG MATCH

Geek Fam dan Rebellion bakal tampil kembali esoknya atau hari Sabtu. Lawan mereka kali ini tak kalah berat yakni Alter Ego untuk Geek Fam dan sang juara musim lalu, ONIC untuk RBL. ONIC punya roster yang menarik karena memasukan nama Vior ke dalam line up sementara Drian dipastikan tak main musim ini.

Apakah Vior bakal debut di hari kedua MPL Season 9?

Di match ketiga, big match antara Bigetron Alpha dan EVOS Legends berlangsung. Tak banyak perubahan di roster EVOS selain kedatangan midlaner baru serta beberapa pergantian role player lama. Luminaire dan Rekt akan tetap jadi kunci di midlane untuk mendikte permainan EVOS yang sporadis.

HARI KETIGA, KESEMPATAN AE & RRQ PIMPIN KLASEMEN

Hari ketiga pekan pertama MPL Season 9 juga dibuka dengan big match antara Alter Ego dan RRQ Hoshi. RRQ punya kesempatan memimpin klasemen pekan pertama bila berhasil menang dua kali di minggu ini.

Pun dengan Alter Ego yang di hari sebelumnya berjumpa dengan lawan yang notabene kurang diunggulkan. Siapakah para pemenang MPL Season 9 week pertama? Jangan lewatkan keseruannya dan nantikan update info terbaru MPL Season 9 hanya di Esports.ID!