Skylar Jamin RRQ Hoshi Serius Incar Gelar Juara MPL S9

Billy Rifki
19/02/2022 16:07 WIB
Skylar Jamin RRQ Hoshi Serius Incar Gelar Juara MPL S9
esports.id interview, mpl id

RRQ Hoshi memulai perjalanan MPL Season 9 dengan meyakinkan. Kemenangan telak atas Geek Fam di hari pertama jadi bukti bagaimana persiapan mereka sangat matang untuk musim ini. Tak cuma itu, RRQ Hoshi membawa banyak nama baru di roster mereka seperti Aether, Yummy dan Violence.

Banyak yang menganggap keputusan RRQ Hoshi membawa pemain muda demi tujuan menambah jam terbang mereka, mencari pengalaman dan memperkuat mental mumpung MPL Season 9 tak memperebutkan tiket kualifikasi ke M4. Namun, Skylar menegaskan kalau ia tetap fokus mengincar gelar juara MPL Season 9.

" Ya kalau aku sih tetep pingin juara. Ngga tahu dari tiap pemain tapi kalau aku sih all in juara untuk season ini" ucap Skylar saat media interview.

RRQ Hoshi terakhir mengecap juara di MPL Season 6. Dua musim berlalu tanpa gelar, sudah saatnya RRQ kembali ke takhta mereka di musim ini. Namun tak cuma RRQ, tim pesaing mereka juga banyak yang mempromosikan pemain muda guna mematangkan mereka di MPL musim depan saat tiket ke M World Series diperebutkan.

Alter Ego misalnya membawa dua pemain MDL yakni Amyy dan Rexlona usai keduanya sukses menjadi juara di MDL. Lalu ada EVOS Legends yang juga memberi kesempatan kepada pemain potensial macam Wyvorz, Falah, Cr1te dan Vaanstrong.

RRQ Hoshi akan menghadapi Alter Ego di hari ketiga week-1 MPL Season 9. Mampukah Skylar memberi kemenangan lagi untuk RRQ Hoshi?