Rasy Komentari Performa Duet Barunya di Alter Ego, Amyyy & Rexlona

Billy Rifki
19/02/2022 15:40 WIB
Rasy Komentari Performa Duet Barunya di Alter Ego, Amyyy & Rexlona
esports.id interview

Alter Ego sukses mencatatkan poin pertama di MPL Season 9 usai menundukan Geek Fam dengan skor 2-0. Di laga tersebut, AE langsung menurunkan pemain muda mereka yakni Amyyy dan Rexlona menggantikan Celiboy dan Udil.

Penampilan duo tersebut cukup meyakinkan dan tampak padu dengan para pemain lama. Rasy sebagai salah satu pilar veteran memberi komentar soal performa partner barunya di midlane.

" Menarik sih (gaya main Amyyy & Rexlona), soalnya kedua orang ini unik. Unik dalam segi gameplay dan heronya pun berbeda dari Celiboy dan Udil. Jadi dari guanya juga merasa tertantang gitu loh buat menyesuaikan dengan mereka. Soalnya, dari yang kalian tahu Amy ini assassin-nya cupu kan, haha, jadi kita ngga bisa memaksa orang main assassin. Jadi bagus buat gua". ucap Rasy dalam media interview menjawab pertanyaan Esports.ID.

Tambah Rasy, kehadiran Amyyy dan Rexlona juga jadi strategi coach NasiUduk untuk memperdalam variasi strategi mereka di MPL. Beberapa musim kebelakang, AE mengalami pasang surut performa akibat gaya main mereka yang terbaca, padahal AE sempat mendominasi di paruh pertama liga berjalan.

Sepertinya kehadiran Amyyy dan Rexlona bakal membuat AE jauh semakin kuat, kita nantikan terus permainan Alter Ego Minggu ini yang akan bertemu RRQ Hoshi di hari ketiga MPL Season 9!