Emas Kian Dekat, Timnas MLBB Melaju ke Grand Final SEA Games

Dandesignlab
19/05/2022 19:20 WIB
Emas Kian Dekat, Timnas MLBB Melaju ke Grand Final SEA Games
Instagram

Hari kedua playoff kejuaraan SEA Games telah usai. Pertandingan semifinal antara Malaysia vs. Indonesia berhasil ditutup manis dengan kemenangan sempurna timnas Indonesia 2-0 atas negeri jiran. Berkat dominasi yang terus berlanjut, Indonesia berhak melaju ke Grand Final untuk bersaing dengan tim Filipina sekaligus membuktikkan siapakah yang terkuat antara dua rival bebuyutan tersebut.

Tak dapat dipungkiri, kekuatan timnas Indonesia yang digadang merupakan Dreamteam dari campuran roster back-to-back champion telah hampir sempurna dalam segi performa. Permainan yang jauh meningkat secara signifikan telah terlihat dan berhasil memorak-moranda kan 3 tim Asia yakni Vietnam, Singapura, dan Malaysia tanpa kalah satu babak pun.

Sementara itu, Malaysia telah kehilangan poin 2x pasca tersapu bersih oleh Filipina Dan Indonesia di babak playoff. Meskipun demikian, performa yang dihasilkan oleh negara tetangga kita sudah cukup menonjol dengan seluruh pemain terbaiknya.

Timnas Indonesia akan bertemu dengan Filipina di pertandingan final untuk meraih medali emas kebanggaan dari kejuaraan SEA Games Vietnam besok. Jika kita mengingat perjuangan Indonesia di M3 kemarin melawan Blacklist International, ini merupakan sebuah reuni rivalitas yang berpotensi menjadi match pembalasan demi membanggakan negara di SEA Games kategori esports Mobile Legends. Tentunya, tantangan untuk melawan roster utama Blacklist alias Ohmyvenus cs di Tim Filipina menjadi sebuah tantangan tersendiri mengetahui mereka sangatlah kuat dan telah menyabet gelar juara berturut.

Kita masih akan terus menyaksikan Indonesia di kejuaraan SEA Games Vietnam untuk melihat perwakilan Indonesia meraih medali emas dan menjadi yang terkuat di wilayah Asia. Jangan lupa untuk mendukung para atlet kita untuk mempertahankan api semangatnya dan tebarkan #IndoPride ya sobat esports!