Bocoran Line up Inti Timnas MLBB Versi Liquipedia, Validkah?

Billy Rifki
17/05/2022 09:18 WIB
Bocoran Line up Inti Timnas MLBB Versi Liquipedia, Validkah?
Liquipedia

Timnas MLBB akan melanjutkan perjuangan kontingen merah putih di SEA GAMES Vietnam 2021. Dijadwalkan tanding pada 18-20 Mei, Ketujuh player andalan MLBB Indonesia sudah tiba di Vietnam semalam.

Namun, publik masih bertanya siapakah pemain inti yang akan diturunkan? Seperti diketahui, timnas MLBB telah menyeleksi puluhan pemain dari tim profesional, semi pro, juara pon dan seleksi terbuka. Hasilnya, Alberttt, R7, Vyn, Luminaire, Sanz, Kiboy dan CW jadi tujuh nama terpilih untuk memenuhi tugas timnas.

Meski penampakan tim inti timnas bisa kita ketahui dalam waktu dekat, namun website Liquipedia menunjukan kemungkinan line up inti dari timnas MLBB Indonesia nantinya. Nama R7, Alberttt dan CW tertulis di sana sebagai offlane, jungler dan goldlaner. Sementara duet lini tengah bakal dipercayakan kepada Vyn untuk roam dan Luminaire sebagai midlaner.

Duet dua pemain ini banyak dinantikan oleh publik apalagi Luminaire dan Vyn dikenal berpengalanan dan jadi sosok kunci permainan untuk EVOS Legends dan RRQ Hoshi.

Kiboy dan Sanz bakal menjadi cadangan dan mungkin diturunkan melihat jadwal tanding tim MLBB Indonesia yang tidak terlalu berat di fase grup.

Apakah prediksi tim inti Liquipedia benar?