Performa Meningkat, Tezet & Pahlevi Dapat Jabatan Baru di AURA Esports!

Dandesignlab
14/06/2022 16:00 WIB
Performa Meningkat, Tezet & Pahlevi Dapat Jabatan Baru di AURA Esports!
Instagram

Tim Mobile Legends yang sedang bersinar di musim ini, AURA Esports, telah mengumumkan jabatan baru Tezet yaitu sebagai Head Coach untuk divisi AURA Fire. Sementara Pahlevi, kini menjadi Head Of Esports yang mengatur dan mengelola organisasi secara menyeluruh.

Berawal dari organisasi Star8 di Piala Presiden 2019, Yosua Sanger atau yang kerap disapa "Tezet" dan "Lord Tezet" telah memiliki pengalaman yang panjang di kancah kompetitif Mobile Legends. Dia berperan sebagai EXP Laner dan merupakan salah satu pemain jebolan Star8 berpotensi hingga saat ini. Dirinya pernah berjuang bersama tim Geek Fam kendati belum berhasil membawa tim pada tiga besar di playoff MPL ID.

Tezet sempat menjabat sebagai Analyst di AURA Fire. Performanya bersama Pahlevi telah membuahkan hasil yang nyata dimana tim dapat finis di urutan ketiga MPL ID S9. AURA Fire terus berkembang setiap musimnya dengan kemampuan dan meta yang tidak pernah terpikirkan di MPL ID.

Salah satu meta andalan tim di kejuaraan MLBB ialah Tank Jungler yang sering digunakan oleh AURA High. Tak ayal, berbekal kemampuan makro yang cukup tinggi di tim, Tezet akhirnya dipromosikan pasca MPL ID S9 berakhir.

Sementara itu, Pahlevi yang telah menjadi Coach di AURA Fire kini dipromosikan menjadi Head Of Esports yang akan mengelola segala rencana dan alur di organisasi. Kini ia akan bertugas dan bertanggung jawab besar demi kemajuan tim di masa mendatang.

Dengan diporomosikannya Tezet dan Pahlevi, AURA Fire berharap bahwa mereka dapat mengantarkan tim kepada juara di musim berikutnya. Bagaimana menurutmu?