Victor Tak Lawan Blacklist, Ada Masalah dengan Mobazane?

Billy Rifki
10/06/2022 13:30 WIB
Victor Tak Lawan Blacklist, Ada Masalah dengan Mobazane?
afkgaming.com

Pada laga pertunjukan di final Realme Mobile Legends: Bang Bang Cup alias RMC Season 6, Bloodthirstykings tak membawa offlaner andalan mereka, Victor melawan Blacklist International. BTK pun merekrut Ichiji, player amatir Filipina.

Usut punya usut, Mobazane mengungkapkan kalau ia ada masalah dengan Victor terkait performa belakangan. Offlaner tersebut, disebut Mobazane dalam livestreamnya, terlihat malas beradaptasi dengan meta maupun belajar hero baru.

"Itu jadi alasan kenapa kita harus mendapatkan Ichiji, karena Victor lagi sangat underperform. Dia tidak mau belajar hero atau main solid seperti biasanya. Seakan dia mulai kesulitan. Dan terlihat dia tidak terlalu peduli dengan itu, bukan sesuatu yang aku perlukan sekarang," ujar Zane.

Padahal, Mobazane dan BTK mengalami kesulitan beradapatasi dengan meta di Filipina saat mereka menetap di sana beberapa waktu lalu. Namun, dia tidak menyangka kalau Victor malah bermalas-malasan dan tertinggal dengan progres rekan tim lainnya.

"Kalau dia sudah tak menganggap MLBB sebagai hal yang serius, mungkin dia sudah berada di batas kemampuannya. Pada titik itu kita harus mencari EXP Laner yang baru," tambah Mobazane.

Untungnya, performa Ichiji sangat bagus dan bisa nyetel dengan gameplay BTK. Sayangnya, Zane tak berpikir kalau Ichiji bisa ikut mereka ke Amerika. Mobazane pun terpikir untuk tetap mencari pemain baru untuk berlatih di kampung halamannya.

Wah ada tanda-tanda ngga kompak, nih. Padahal BTK tim yang bagus banget performanya di M3 lalu.