Gaet Eks-Roster Lord Of Heist, Dewa United Umumkan Tim MLBB Ladies!

Dandesignlab
08/06/2022 09:30 WIB
Gaet Eks-Roster Lord Of Heist, Dewa United Umumkan Tim MLBB Ladies!
Instagram

Pasca pengumuman trial divisi MLBB ladies nya Mei 10 lalu, kini Dewa United resmi mengumumkan roster ladies terbarunya dengan berisikan eks-Lord Of Heist didalam lineup.

Beberapa organisasi esports di Indonesia telah mengumumkan divisi ladies mereka dalam beberapa waktu terakhir, baik tim lama yang melakukan pergantian roster maupun tim anyar yang bergabung ke dalam lineup.

Saat ini, sebagian tim telah berpartisipasi di turnamen bergengsi seperti WSL Academy dan Upoint Ladies Invitational 2022 yang tengah berjalan hingga 12 Juni mendatang. 

Tak mau ketinggalan, Dewa United juga meresmikan divisi MLBB perempuan anyar mereka dengan membawa mantan pemain dari Lord Of Heist yaitu Jenny & Vivien. Dalam pengumumannya, terdapat 6 pemain yang diumumkan secara utuh oleh organisasi yakni drauraa, arachyy, chiery, vivien, Jenny, dan adindaaria.

Dewa United juga telah mengumumkan divisi PUBGM ladiesnya, Dewa Lynx, yang berpartisipasi di PUBGM Valkrie Battleground Season 1. Sementara itu, oganisasi telah merilis ketiga roster PUBGM andalannya yaitu Unii, Henz, dan Steve, selang 3 hari pasca peresmian divisi PUBGM ladies. 

Kedepannya kita akan melihat roster MLBB ladies Dewa United Esports untuk bersaing dengan tim papan atas lainnya. Tentunya, kehadiran DUE akan menambah euforia liga MLBB wanita di Indonesia menjadi lebih ramai dan semakin kompetitif lagi. Bagaimana menurutmu?