Yamaha Desember

Antimage Ajarkan Cara Lawan Hero True Damage

Billy Rifki
07/06/2022 12:00 WIB
Antimage Ajarkan Cara Lawan Hero True Damage
youtube

Perubahan patch MLBB yang rilis bulan Mei lalu berpotensi mengangkat hero terlupakan kembali jadi meta. Misalnya Irithel, Thamuz dan Floryn yang mendapat buff cukup signifikan. Thamuz, terutama, punya ubahan haluan cukup signifikan. Dari yang tadinya fokus pada spam skill sekarang jadi basic attack yang diperkuat.

Semburan lava dan serangan basic attack Thamuz menghasilkan true damage senilai 50+110 total physical attack. Artinya, damage Thamuz akan semakin tinggi bila semakin banyak item penambah kerusakan fisik. Lantas bagaimana cara menangkal true damage yang dihasilkan oleh Thamuz?

Taiwan Ecellence - Article Banner

Antimage, offlaner EVOS Legends punya cara jitu menangkal kekuatan Thamuz. Pertama ia menjelaskan kalau true damage adalah jenis serangan yang tak bisa ditangkal oleh item defense baik itu armor atau magic resist.

Cara terbaik mengurangi dampak true damage adalah memperbesar base HP dengan item penambah darah. "Nih ya guys gua kasih tau, penting banget, counter Thamuz tuh bukan item defense tapi item HP. True damage itu takutnya sama HP lu yang gede, beda sama Karina, kalau lawan Thamuz lu harus beli item yang HP nya gede," ujarnya.

Nah, hal berbeda bila bertemu Karina yang punya true damage plus persentasi dari HP. Item penambah HP bakal membuat serangannya lebih tinggi. Pun dengan beberapa item seperti Endless Battle atau Calamity Reaper.

Adapun item penambah HP paling efektif adalah Sky Guardian Helmet, Cursed Helmet dan Antique Cuirass. Nah itu dia cara counter true damage versi Antimage, apakah kalian setuju?