Esports

GPX Berhasil Raih Gelar Perdana di Ichitan MLBB Championship

Michael
06/06/2022 19:00 WIB
GPX Berhasil Raih Gelar Perdana di Ichitan MLBB Championship
Tim GPX Sukses Meraih Gelar Ichitan MLBB Championship

Ichitan MLBB Championship telah berhasil dilaksanakan sejak tanggal 26 Mei 2022 dan mendapatkan antusiasme yang sangat luar biasa dari para penggemar Esports. Tim GPX berhasil keluar sebagai juara pertama mengalahkan King Esports di babak Grand Final. Turnamen ini diselenggarakan oleh salah satu produk unggulan Ichitan yaitu Ichitan Brown Sugar Milk dengan tagline “Rasa Elit Gak Pake Sulit” dan disiarkan secara online pada tanggal 4 – 5 Juni 2022.

Ratusan tim dari seluruh penjuru Indonesia ikut serta dalam Ichitan MLBB Championship untuk menunjukkan kemampuan mereka hingga pada akhirnya empat tim terbaik bertarung di babak Semifinal dan Grand Final untuk mendapatkan titel juara pertama.

PT Media Esports Indonesia

Salah satu tim komunitas, Freakout, telah berhasil mencuri perhatian setelah berhasil menembus babak Semifinal bersama dengan beberapa tim profesional seperti GPX, King Esports, dan Geek Fam Jr.

Gelar Perdana GPX!

Di babak Semifinal dan Grand Final, empat tim terbaik berjuang untuk memperebutkan gelar juara pada tanggal 5 Juni kemarin. GPX dan King Esports adalah tim yang berhasil lolos sampai ke akhir turnamen.

Siapa sangka, GPX dengan mudah berhasil mengalahkan King Esports dengan skor 3-0. GPX memperoleh juara pertama mereka pada Ichitan Mobile Legends Championship.

GPX sempat dikenal sebagai tim yang cukup besar, melihat beberapa dari pemain mereka merupakan mantan pemain dari MPL Indonesia dan juga MDL. Sayangnya, mereka belum pernah mendapatkan juara pertama pada turnamen-turnamen sebelumnya. Ichitan MLBB Championship ini menjadi turnamen pertama mereka dalam mendapatkan gelar tersebut dengan total Prizepool sebesar 75 juta rupiah.

Melalui turnamen ini dapat membuktikan kepada para pemain Mobile Legends lainnya, bahwa ada kesempatan bagi tim komunitas untuk bisa menunjukkan kemampuan mereka dan bersaing dengan tim-tim profesional.