Yamaha Desember

Gantikan Valanyr, Fumi Bergabung Ke Bigetron Era!

Dandesignlab
05/06/2022 18:50 WIB
Gantikan Valanyr, Fumi Bergabung Ke Bigetron Era!
Instagram

Setelah di isu kan bergabung ke Bigetron Era pada beberapa hari yang lalu, kini Venny "Fumi" Lim resmi bergabung ke Era seusai perpisahannya dengan mantan timnya, GPX Basreng.

Article Banner IESF

"Makasih buat semuanya yang sudah dukung Fumi dan GPX, terus dukung Fumi dimana pun Fumi berada, Terima kasih semuanya" Ungkap Fumi.

Sesuai kemampuannya, Fumi akan berperan sebagai EXP laner untuk mengisi kekosongan di Era pasca Valanyr resmi berpisah dan bergabung ke MBR Delphyne. Tim penguasa MLBB Ladies ini tampaknya tidak tinggal diam untuk segera merekrut roster terbaiknya ke dalam lineup demi mempertahankan gelar juaranya di tur yang akan datang. 

Berdasarkan pengalamannya, Fumi merupakan pemain EXP Laner yang memiliki kemampuan cukup baik di pertandingan. Ia pernah bermain di Alter Ego Nyx, dan beralih ke GPX Basreng selama 7 bulan. Sebelumnya, rumor tentang bergabungnya Fumi ke Era telah bocor di media sosial akibat dirinya yang telah beberapa kali terlihat bermain dengan lineup Era. Dan kini, Fumi telah secara resmi diumumkan oleh organisasi mengenai kepindahannya tersebut.

Sekarang, Era telah memiliki roster solid nya kembali untuk segera di luncurkan pada WSL ID Season 5. Dan tentunya, kita akan melihat apakah Fumi akan dapat menggantikan Valanyr sebagai EXP laner terbaik dan meraih trofi pada debut pertamanya di Era. Bagaimana menurutmu?