Yamaha Desember

ECHO Esports Bentuk Divisi Mobile Legends Ladies, Siap Sambut WSL?

Dandesignlab
03/06/2022 17:00 WIB
ECHO Esports Bentuk Divisi Mobile Legends Ladies, Siap Sambut WSL?
Instagram

Setelah lama bertempur di Battle Royale, kini Echo Esports akan segera bergabung ke kancah Mobile Legends Ladies Indonesia. Dalam postingan video yang menampilkan sebuah cuplikan Mobile Legends di Instagram resminya, Echo Esports memberikan sebuah teaser divisi anyarnya pada caption dan thumbnail video tersebut. Mereka mengungkap bahwa roster MLBB ladies nya akan segera dirilis pada minggu ini atau dalam beberapa waktu dekat.

Article Banner IESF

Echo Esports merupakan organisasi yang cukup populer pada divisi Free Fire nya. Tim berhasil menyabet gelar juara berkali-kali seperti FFIM 2022 Spring sebagai turnamen terkini yang ia juarai di 2022. Mereka juga telah mewakili Indonesia di kejuaraan Free Fire World Sentosa 2022 bersama EVOS Divine dan finis diurutan ke-8. Meskipun tidak menang, tim berhasil membawa hadiah uang tunai senilai 80.000 USD sebagai tim 8 besar.

Beriringan dengan eksistensinya sebagai organisasi esports profesional Indonesia saat ini, Echo tampaknya ingin segera mengekspansi wilayahnya lebih jauh di kancah profesional. Disisi lain, era esports ladies yang saat ini tengah berkembang pesat di 2022 telah menjadikan momentum bagi tim untuk mengibarkan bendera tim di judul esports lain selain Free Fire

Saat ini terdapat beberapa tim di Indonesia yang mengumumkan divisi ladiesnya seperti Morph (PUBG M) , Echo Esports (MLBB), dan yang terakhir adalah Nigma Galaxy yang juga hadir ke lineup dengan roster MLBB ladies perdana mereka. Bagaimana menurutmu?