AURA Phoenix Resmi Hadirkan Najel Mikasa Kedalam Lineup!

Dandesignlab
03/06/2022 15:55 WIB
AURA Phoenix Resmi Hadirkan Najel Mikasa Kedalam Lineup!
Instagram

Bulan lalu, Najel Mikasa telah berstatus Free Agent seusai kontraknya berakhir dengan Morph & EVOS Lynx sebagai loan player. Ia mengungkap bahwa ia telah berpisah dengan kedua tim tersebut dan belum mengetahui dimanakah ia akan berlabuh di kesempatan berikutnya.

Mengetahui hal tersebut, para netizen sontak beramai-ramai menandai para tim Mobile Legends di Indonesia untuk segera menandatangani Mikasa untuk dimasukkan kedalam tim sebagai pemain ML ladies berpotensi. Dan akhirnya, Mikasa resmi bergabung dengan AURA Phoenix bersama dengan Coach Naitomea sebagai kabar yang cukup mengejutkan.

Selama statusnya sebagai free agent, Mikasa sempat di isu kan berlabuh pada MBR Delphyne bersama Valanyr atas kedekatannya. Netizen juga banyak berteori tentang tim mana yang akan cocok dan mungkin akan segera diresmikan oleh tim esports dalam waktu dekat.

Beberapa tim yang muncul di perdebatan tersebut yakni MBR, GPX, hingga sang penguasa WSL, BTR Era. Tentunya, hadirnya Mikasa ke lineup AURA merupakan hal yang tidak pernah diduga oleh para penggemar sebelumnya. Terlepas dari rumor tersebut, terdapat juga kekecewaan dari para pengikut Mikasa ketika EVOS Lynx tidak melanjutkan kontraknya dengan sang Jungler tersebut pada saat dirinya telah berkinerja baik di tim.

Sebagai informasi, AURA Phoenix merupakan divisi MLBB Ladies AURA Esports yang diumumkan pada bulan Mei lalu. Roster keseluruhannya terdiri dari Bijel, Azumi, Cessa, Bulat, dan Lalanyx. Saat ini, AURA Phoenix menambahkan roster tambahannya yaitu Mikasa dan coach Naitomea sebagai roster anyar.

Akankah ini menjadi sebuah momentum Mikasa untuk dapat meraih trofi perdananya dalam scene MLBB ladies? Kita tunggu saja ya sobat!