Nigma Galaxy Lebarkan Sayap Ke Divisi Ladies MLBB!

SlushiesDrinker
03/06/2022 13:00 WIB
Nigma Galaxy Lebarkan Sayap Ke Divisi Ladies MLBB!
instagram @teamnigma

Tim internasional Nigma Galaxy resmi melebarkan sayap ke divisi game Mobile Legends Bang Bang dengan pemain-pemain dari Indonesia. Tidak mengambil pemain kaum laki-laki, roster MLBB dari Nigma Galaxy akan beranggotakan pemain perempuan.

Crunchyy, Alin, Navillera, Anna, dan Pixie akan mengisi roster dari Nigma Galaxy. Nama-nama pemain yang hadir dalam tim gabungan Nigma serta Galaxy Racer ini pun tidak asing bagi penggemar skena kompetitif MLBB wanita.

Crunchyy merupakan pemain bermain di ONIC Zenith bersama Alin. Sedangkan, Navilera adalah mantan pemain dari EVOS. Mereka bertiga akan dilengkapi oleh Anna yang sempat 1 tim dengan Navilera di MBR Delphyne dan juga Pixie dari GPX.

Source: @ngx.annaa

Rumor kedatangan Nigma Galaxy di esports MLBB Ladies sempat kencang berhembus saat nama tim tersebut hadir dalam daftar match WSL Academy Season 3 tanggal 1 Juni 2022. Anna sempat me-repost story dari Woman Star League tersebut dengan caption “anak academy nih”.

Pada saat itu, sudah terdapat 3 pemain yang dikonfirmasi akan bergabung dengan Nigma Galaxy yaitu Navilera, Anna, dan Pixie. Kedatangan Crunchyy dan Alin Dari ONIC Zenith akhirnya melengkapi roster dari tim perempuan yang satu ini.

Bagaimana kira-kira kiprah tim Nigma Galaxy di panggung esports MLBB di dunia? Menarik untuk ditunggu, ya!