Susul B1rul, Deri Stain & Zhiry Asigen Tinggalkan Rebellion Sinai!

Dandesignlab
02/06/2022 09:59 WIB
Susul B1rul, Deri Stain & Zhiry Asigen Tinggalkan Rebellion Sinai!
Instagram

Setelah kinerja tim yang meningkat di MDL ID S5 bulan lalu, RBL Sinai mengucapkan selamat tinggal pada kedua roster Mobile Legends-nya yaitu Deri Stain & Zhiry Asigen kemarin. Pengumuman perpisahan ini kembali diluncurkan oleh organisasi pasca berpisahnya tim dengan roster MPL mereka, B1rul, pada minggu lalu.

Zhiry Asigen merupakan roster MPL yang tlah dipindahkan ke divisi RBL Sinai untuk bermain di MDL ID S5 bersama Deri Stain. Dirinya pernah terlihat berkontribusi untuk tim di MDL meskipun ia hanya sebagai pemain pengganti. Sementara itu, sang Midlaner Deri Stain juga telah bermain konsisten hingga playoff dan membawa tim finis ke urutan lima MDL ID S5.

Keduanya merupakan pemain solid yang berhasil menunjang performa tim. Pada playoff, RBL Sinai hampir berjalan mulus di lower bracket dimana mereka tlah dapat menumbangkan RRQ Sena dan Pabz Esports untuk melaju ke 6 besar. Namun sayangnya, jalan RBL Sinai harus terhenti pasca kekalahan yang diterima atas Alter Ego X. Dengan demikian, tim berhasil finis di lima besar tepat diatas GPX.

Pada bursa transfer ini, tampaknya Rebellion hendak merombak divisi Mobile Legends mereka jelang tur mendatang. Sebelumnya, kita telah melihat kinerja yang meningkat di roster sebelumnya, baik MPL dan MDL, dimana perubahan ini akan berpotensi menjadi lebih baik atau mungkin buruk akibat komposisi anyar. Meskipun demikian, kita masih akan melihat pembuktiannya dalam beberapa waktu kedepan! bagaimana menurutmu?