Tak Hanya Player, Geek Fam Cari Coach MLBB Anyar!

Dandesignlab
31/05/2022 09:34 WIB
Tak Hanya Player, Geek Fam Cari Coach MLBB Anyar!
Instagram

Geek Fam Indonesia, baru-baru ini mengumumkan lowongan untuk mengisi posisi Coach pada divisi Mobile Legends-nya melalui sosial media Instagram kemarin. Selain membuka trial player dan manager di lineup, kini Organisasi berupaya kembali untuk menghadirkan coach terbaik yang dapat memperkuat Tim MLBB.

Setelah musim kesembilan MPL berakhir, banyak pertukaran atau perombakan roster yang terjadi oleh beberapa Tim Esports di Indonesia, Geek merupakan salah satunya. Tim tampak serius meningkatkan power divisi dengan mencari player berbakat anyar untuk segera bergabung kedalam lineup, bahkan hingga manajer dan coach. 

Beban berat yang dipikul oleh Geek masih sangat terasa hingga musim ini. Tak heran, mereka selalu berupaya sebaik mungkin untuk mendapatkan yang terbaik bagi Tim dan penggemar.

Terkait dengan lowongan pendaftaran Coach untuk Geek Fam MLBB, terdapat beberapa persyaratan umum yang menjadi tolak ukur bagi Tim sebagai berikut;

  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan komunikasi yang baik
  • Mantan pro player MLBB sebagai nilai plus
  • Disiplin
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Dapat segera bergabung ke Gaming House

Bagi sobat yang hendak mendaftar sebagai coach MLBB Geek Fam ID, sobat bisa langsung mengirim email ke alamat yang tertera di kiriman Instagram resmi diatas. Bagaimana menurutmu?