Sikat Tim Myanmar, Neverwin Sabet Gelar Juara 515 All Star 2022!

Dandesignlab
24/05/2022 16:59 WIB
Sikat Tim Myanmar, Neverwin Sabet Gelar Juara 515 All Star 2022!
Youtube

Acara selebrasi tahunan MLBB 515 All Star Showdown 2022 telah berakhir kemarin dengan kemenangan sempurna 3-0 dari tim bang Xin cs, Neverwin, di partai final melawan tim Myanman, Clover.

Tim Neverwin yang dibintangi oleh Xin, Dwiwoii, Markocop, Wizzking, Dan Ando, berhasil meraih gelar juaranya kembali di liga internasional seusai keberhasilannya di playoff 515 All Star Indonesia. Berkat pencapaiannya, Tim berhak membawa pulang hadiah sebesar 25.000 USD.

Kembali Raih Juara, Xin Bangga

Setelah pertandingan final berakhir, para caster segera melakukan wawancara singkat kepada bang Xin sebagai perwakilan dari tim Neverwin. Sang sidelaner tersebut mengutarakan bahwa ia sangat bangga dapat kembali ke tournament pasca masa liburannya.

"Pastinya aku sangat bangga dapat kembali ke tournament setelah lama tidak bermain. Terima kasih atas dukungannya dari fase voting hingga saat ini" ungkap bang Xin saat wawancara.

Tampil Prima, Alhasil Juara

Ketika final berlangsung, kelima roster tersebut tampak sinergi dan tampil prima disepanjang partai final. Pertukaran role beserta komposisinya tampak sangat fleksibel disetiap ronde tanpa adanya kesulitan. Pada ronde terakhir, bang Xin memilih Wanwan yang terlepas di fase ban untuk menjadi hero first pick. Sementara Markocop & Dwiwoii harus merelakan hero andalannya terbanned dan diambil oleh pihak lawan. Namun, kendati Tim Myanmar telah mendapatkan Fanny, Franco, dan membanned Aldous, mereka Masih terlihat kacau dalam segi permainan. Bagaimana tidak, terlihat beberapa kali momen ketika Franco tlah terjadi miskom yang mengakibatkan Fanny kehilangan buff atau bahkan terbunuh dalam teamfight. Disisi lain, Wanwan bang Xin sangat agresif dan tampak mendominasi dari awal hingga akhir.

Sekarang, telah terdapat tiga acara yang telah usai di scene kompetitif MLBB, yaitu MPL, Sea Games 31, dan 515 All Star 2022. Selanjutnya, kita akan segera menyaksikan kejuaraan MLBB terbesar di Asia yaitu MSC 2022 yang akan digelar beberapa pekan lagi. Bagaimana menurutmu?