Debut Sempurna, Nigma Galaxy Kampiun WSL Academy S3!

Dandesignlab
06/06/2022 08:12 WIB
Debut Sempurna, Nigma Galaxy Kampiun WSL Academy S3!
Instagram

Roster anyar Nigma Galaxy MLBB ladies yang beranggotakan kelima pemain Indonesia telah berhasil meraih juara pertama di WSL Academy S3 sebagai debut perdananya pasca diumumkannya roster kedalam lineup. 

Nigma Galaxy baru saja mengumumkan divisi terbarunya beberapa hari lalu pada sosial media Instagramnya. Berkat roster yang tergolong solid, lineup organisasi ini cukup disambut hangat oleh para penggemar Mobile Legends ladies. Tak tanggung, debut perdana tim langsung di terjunkan pada WSL Academy S3 untuk meraih trofi perdananya sekaligus melaju ke WSL ID S5 mendatang. 

Sejak qualifier hingga playoff, Nigma Galaxy telah melibas segala lawannya tanpa terkalahkan. Roster ini cukup menjadi ancaman bagi para tim amatir untuk merebut tahta di WSL dimana hanya terdapat satu tim saja yang dapat meraihnya.

Sementara itu, tim yang juga pendatang baru, Lita Esports, harus memikul beban berat ketika dirinya dipertemukan oleh Nigma Galaxy di UB Final. Sayangnya, Lita Esports tersapu bersih 2-0, dan begitupun demikian di LB Final ketika melawan sang runner up Devil District Valtrax.

Dengan demikian, WSL Academy S3 telah ditutup oleh Nigma Galaxy sebagai juara pertama beserta Devil District Valtrax & Lita Esports yang finis sebagai runner-up. Selanjutnya, kita akan melihat debut sang juara academy kembali hari ini pada uPoint Ladies Invitational S2. Bagaimana menurutmu?