Rekap Babak Penyisihan Grup UPoint Ladies Invitational 2022!

Dandesignlab
10/06/2022 11:00 WIB
Rekap Babak Penyisihan Grup UPoint Ladies Invitational 2022!
Instagram

UPoint Ladies Invitational 2022, telah berjalan sejak 6 - 9 Juni lalu dengan menyisakan 6 tim terbaik dari kedua grup dan terdapat 4 tim kuda hitam yang gugur di group stage. Tim yang dipastikan tak lolos ialah AURA Phoenix & Nigma Galaxy dari grup A, beserta ECHO Aeris & Geek Fam Ladies dari grup B.

Sejak awal group stage dimulai, Sang juara academy Nigma Galaxy tampak kesulitan untuk bersaing dengan tim-tim jawara WSL seperti Era & MBR Delphyne. Begitu pula dengan AURA Phoenix yang memiliki Jungler anyar, Najel Mikasa, dalam lineup. Phoenix tampak belum bersinar pada debut perdananya. Baik Nigma maupun AURA, mereka memiliki skor poin yang sama persis diurutan terbawah klasemen.

Sementara itu, pesaing anyar dalam scene MLBB Ladies, ECHO Aeris, tidak begitu buruk dari segi performa bersama eks-roster pro Wild Rift & Era didalam tim. Mereka tidak begitu ketinggalan poin jauh ketimbang AURA & Nigma di Grup A. Mereka dapat menyapu bersih Geek Fam Ladies 2-0 meskipun akhirnya tersingkir AE & GPX Basreng.

Beralih ke tim di urutan terbawah yaitu Geek Fam, organisasi juga tak dapat melangkah jauh pada acara ini. Geek merupakan tim dengan ketertinggalan poin telak di klasemen dan tersapu bersih disepanjang babak penyisihan.

Saat ini, UPoint Ladies Invitational akan beranjak ke babak playoff untuk meraih hadiah utama dari total 150 Juta Rupiah. Klasemen dipimpin oleh Bigetron Era & GPX Basreng yang akan bersaing di Upper Bracket Final. Bagaimana menurutmu?