Raih Savage Beruntun di MSC, Kelra "Ini Sudah Biasa Bagi Saya"

Dandesignlab
18/06/2022 11:00 WIB
Raih Savage Beruntun di MSC, Kelra "Ini Sudah Biasa Bagi Saya"
Twitter

Omega berhasil melanjutkan asa nya setelah menumbangkan Orange Esports 3-2 di lower bracket playoff MSC 2022. Kemenangan Omega diraih berkat performa dari sang Gold Laner, Grant "Kelra" Duane Pillas, yang mendominasi hingga akhir pertandingan.

Kelra juga memamerkan Savage apik menggunakan Beatrix nya. Dirinya mampu membuktikan gelarnya yang digadang sebagai “Filipino Savage”. Pada sesi wawancara pasca pertandingan, Kelra menanggapi bahwa hal ini merupakan sesuatu yang telah ditunggu-tunggu lantaran ini merupakan spesialisnya. 

Omega berhasil mendominasi penuh di game pertama. Namun, Orange Esports mampu mengembalikan situasi untuk mengklaim dua kemenangan beruntun yang mengejutkan sang runner-up MPL PH tersebut. 

Kelra yang menggunakan Beatrix nya telah menunjukkan aksi luar biasanya di game keempat dengan Savage beruntun yang didapatkan sebelum menutup seri. Sebagai informasi, ini merupakan Savage pertama yang tercatat di MSC 2022.

Dan akhirnya, Omega Esports berhasil mempertahankan asa nya dengan kemenangan 3-2 untuk lanjut ke fase playoff berikutnya melawan Falcon Esports. Kelra mengaku bahwa dia merasa biasa saja dengan keberhasilannya meraih Savage beruntun. 

"Santai sih, biasa saja, Ini sudah biasa bagi saya" kata Kelra.

Disisi lain, Killstreak Savage ini menjadi yang ketiga bagi Kelra sejak debutnya menjadi pro player di kancah MLBB. Saat ini, Omega Esports telah dikenal luas bertumbuh dengan beberapa peningkatan yang terjadi selama dirinya berada di dalam situasi terpuruk.

Selanjutnya, Omega Esports akan menghadapi Falcon Esports di lower bracket playoff. Seperti yang telah diketahui, Falcon merupakan salah satu tim solid yang berhasil menunjukkan performa luar biasanya di MSC 2022. Bagaimana menurutmu?