Demonkite Beri Pendapat Tentang Lancelot Item Tank Falcon Esports

Billy Rifki
14/06/2022 14:30 WIB
Demonkite Beri Pendapat Tentang Lancelot Item Tank Falcon Esports
esports.id interview

Falcon Esports jadi tim yang mengejutkan di MSC 2022. Perwakilan Myanmar ini berhasil menembus playoffs sebagai juara grup A, bahkan mengalahkan ONIC Esports 2-0 di babak tersebut. Tim Myanmar terkenal karena punya gameplay yang unik, salah satunya ditunjukan jungler mereka, Kenn.

Kenn memperlihatkan build yang tak lazim saat memakai Lancelot. Alih-alih membuat item damage seperti Blade of Despair, Malefic Roar atau Blade of Heptaseas, Kenn membeli Belt of Thunder dan Sky Guardian Helmet. Lantas, bagaimana build Lancelot Tank tersebut menurut jungler RSG PH, Demonkite?

"Aku tak pernah terpikir untuk memakai Lancelot Tank. Karena menurutku itu tidak bisa menghukum kesalahan lawan dan mengimbangi jungler tank musuh, bukan match up yang bagus," ujar Demonkite dalam media interview.

Berbeda dengan Karina, assassin mage ini sangat populer menjadi jungler dengan build item tank. Penyebabnya adalah damage pasifnya yang berupa persentase darah musuh sehingga cocok untuk melawan jungler tank.

Di laga pembuka playoffs MSC 2022, RSG PH berhasil mengalahkan perlawanan Falcon Esports 2-0. Lancelot kembali di-pick oleh Kenn, namun kali ini dia tidak menggunakan build tank.

Selain itu, Karina juga lebih sulit ditaklukan dengan item tank. Misalnya bertemu hero burst atau dps, ia bisa bertahan lebih lama di pertarungan.

Menurut kalian bagaimana dengan Lancelot tank ala Falcon Esports?