Yamaha Desember

Takluk 2-0 dari EVOS SG, Impunity Tereliminasi di MSC 2022

SlushiesDrinker
12/06/2022 21:03 WIB
Takluk 2-0 dari EVOS SG, Impunity Tereliminasi di MSC 2022
MSC 2022

Impunity KH tereliminasi dari MSC 2022 setelah ditaklukan 2-0 oleh EVOS SG dalam pertandingan terakhir hari kedua fase regu. Pertandingan keras dan juga diwarnai pause menghiasi penentuan siapakah yang akan melaju ke babak selanjutnya.

Meski sempat memperlihatkan kemampuan yang membuat mereka menjadi juara MPL KH namun sayangnya EVOS SG memiliki rencana permainan yang lebih terealisasikan dalam eksekusinya.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Terutama di game kedua yang mencapai 20 menit dan skor mencapai total 30 kill. Impunity berhasil menggagalkan serangan demi serangan dari EVOS SG namun pada akhirnya satu kesalahan akhirnya mengagalkan usaha keras mereka.

 

Dengan kemenangan atas Impunity KH, EVOS SG akan menemani RSG SG menjadi tim playoff yang berasal dari Singapore.Total, ada 2 tim dari Singapura, 2 tim dari Malaysia, 2 tim dari Filipina, 1 tim dari Indonesia, dan 1 tim dari Myanmar.

Ke delapan tim tersebut adalah: RSG SG, EVOS SG, Todak. Orange Esports, SMART OMEGA, RSG PH, Falcon Esports, dan RRQ Hoshi. Dukung terus tim dari Indonesia RRQ Hoshi agar bisa membawa pulang piala MSC 2022