SMART OMEGA: Kami Sangat Terkejut dengan Draft Milik IDNS

SlushiesDrinker
12/06/2022 19:49 WIB
SMART OMEGA: Kami Sangat Terkejut dengan Draft Milik IDNS
MSC 2022

Tim Filipina, SMART OMEGA merasa paling terkejut dengan tim IDNS karena tidak ada data dari draft yang mereka lakukan di MSC 2022 sejauh ini. Strategi milik tim asal Thailand tersebut mereka umpamakan sebagai peluru tersembunyi.

PT Media Esports Indonesia

Hal itu terlihat dari game kedua dalam pertandingan pertama di hari kedua saat SMART OMEGA tidak bisa menebak draft dari IDNS yang menggunakan dua melee di sidelane dan berujung pada kekahalan tim asal Filipina tersebut. Menariknya, SMART OMEGA berhasil mendominasi game 1 akan tetapi di game.

Kami terkejut dengan IDNS karena mereka memiliki banyak peluru tersembunyi. Kami tidak benar-benar memiliki data tentang draft mereka. Bagi kami mereka seperti racun di pertandingan tadi

 

SMART OMEGA namun mengatakan walau dua hero Fighter berhasil mengalahkan mereka, META Mobile Legends tidaklah bergeser ke arah lineup tersebut. Semua bergantung kepada pemain atau tim yang mengutilisasi hero-hero tersebut.

 “Marksman masih dalam meta dan itu tergantung pada pemain. Apakah anda nyaman bermain sebagai marksman daripada menggunakan fighter” Jawab Z4pnu

Bagaimana dari kalian? Apakah menurut kalian hero Marksman akan tergerus waktu dan digantikan meta 2 Fighter?